Lazismu Medan Bagikan Rendangmu di Pelosok Sumatra Utara

Ditulis oleh berita
14:36, 25/06/2021
Cover Lazismu Medan Bagikan Rendangmu di Pelosok Sumatra Utara
LANGKAT - Lazismu Kota Medan menyalurkan daging qurban Rendangmu untuk warga yang membutuhkan di Kawasan minoritas Islam yaitu Desa Belinteng, Jl. Namo Ukur, Dusun Buah Raja, Sei Bingai, Langkat, Sumatra Utara, Senin (21/6).

Untuk menuju Dusun Buah Raja tersebut, tim Lazismu Kota Medan harus menempuh jarak sekitar ±70 km dengan lama perjalanan sekitar 3 Jam, melewati jalan yang menanjak, berliku dan berbatu-batu. 

Sesampainya tim Lazismu Kota Medan di Desa Belinteng, tim Lazismu mendapatkan sambutan hangat dari sebagian warga penggerak dakwah desa. Penyaluran ini dilakukan secara simbolis dan dibagikan ke beberapa rumah warga sekitar. 

Menurut keterangan warga, desa ini merupakan desa minoritas, warga desa tersebut juga sebahagian mualaf dan sudah hampir 5 tahun tidak ada pemotongan hewan qurban di desa tersebut. 

Do'a terbaik para penerima manfaat diberikan kepada para donatur yang berdonasi melalui Lazismu dalam program Rendangmu. 

"Alhamdulillah, terimakasih yang sebesar-besarnya dan sebanyak-banyaknya untuk Lazismu Kota Medan yang sudah memberikan kami daging qurban dalam bentuk Rendangmu. Semoga Allah membalas kebaikan dari tim Lazismu dan para donatur," ucap salah satu penerima manfaat.