Zakat Maal

Ayo tunaikan zakat maal melalui Lazismu yang terpercaya dalam pengelolaan dan pendistribusian dana zakat dari Aceh hingga Merauke.

Rp 3.363.630.935 dana terus dikumpul
1136 Donatur
Hari lagi
Tunaikan Sekarang
“Ambillah zakat dari sebagian harta mereka, dengan zakat itu kamu membersihkan dan mensucikan mereka …”
Zakat merupakan kewajiban bagi setiap muslim yang telah memenuhi persyaratan tertentu.
2,5% dari harta kita adalah hak orang yang yang berhak menerima zakat.
Dengan zakat yang telah ditunaikan selain telah menjemput keberkahan rizki juga melepaskan diri dari ancaman hukuman bagi yang tidak membayar zakat.
Lazismu membantu untuk mengelola zakat maal Anda sehingga berdaya guna efektif dan efisien untuk meningkatkan kualitas kehidupan para mustahik menjadi lebih baik lagi.
Ayo tunaikan zakat dengan cara:
1. Klik "Donasi Sekarang"
2. Isi nominal zakat dan data diri
3. Kemudian tunaikan zakat dengan transfer ke rekening yang disampaikan melalui pesan WA atau email yang dimasukkan.

Anda juga bisa ikut berbagi kebaikan dengan share halaman zakat ini kepada teman dan saudara. Terimakasih
25 January 2022

Berita Baik, Zakat Anda Sudah Sampai Ke Selayar

.

Sobat zakat Lazismu, gempa berkekuatan magnitudo 7,4 yang melanda Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan beberapa waktu lalu menyebabkan ratusan rumah warga rusak dan tidak dapat dihuni. Mereka pun harus tinggal di tempat pengungsian maupun di rumah kerabat. Dengan dukungan Lazismu, MDMC akan membangun 250 unit hunian darurat bagi para penyintas gempa ini.

Bantuan ini diberikan kepada warga terdampak yang rumahnya masuk dalam kategori rusak berat dan tidak mungkin ditinggali lagi di dua kecamatan terdampak, yaitu Pasimaranu di Pulau Bonerato dan Pasilambena di Pulau Kalaotoa.

Selain itu, Muhammadiyah melalui Lazismu juga memberikan paket bantuan family kit yang berisi 16 macam barang peralatan rumah tangga seperti peralatan masak, kelambu, selimut, sajadah, sarung, dan perlengkapan mandi berupa sabun mandi, sabun pakaian, sikat, serta pasta gigi.

Bantuan yang diberikan untuk kegiatan MDMC itu dibiayai oleh Lazismu dari donasi para donatur yang budiman dari berbagai saluran baik online maupun offline.

Pembangunan hunian darurat tersebut akan dilaksanakan oleh para relawan MDMC yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia.

Para Relawan Muhammadiyah Sulawesi Selatan juga telah melaksanakan pendampingan psikososial berupa pembelajaran dan bermain bagi anak-anak serta pendampingan rohani berupa kegiatan keislaman seperti shalat berjamaah dan pembinaan mental spiritual kepada warga penyintas dewasa.

Donatur yang budiman, kami mewakili para penerima manfaat mengucapkan terimakasih yang tak terhingga. Semoga Allah membalas dengan yang lebih baik dan berlipat ganda. Aamiin.

Untuk berdonasi atau berzakat kembali silahkan klik DISINI:



Gotong royong sebagai fundraiser program ini.

Jadi fundraiser sekarang juga

A

29 January 2022
Rp 10.000

Dwi Handoyo

28 January 2022
Rp 200.014

Semoga berkah

Andy pratama

28 January 2022
Rp 500.015

Semoga berkah, selamat, bahagia

Hamba Allah

28 January 2022
Rp 150.031

Nurbaqin

28 January 2022
Rp 323.626

Dwi Erwan Feriyadi

28 January 2022
Rp 400.003