Donasi Peduli Palestina

Yuk kirimkan doa dan donasi terbaik untuk rakyat Palestina melalui Lazismu.

Rp 558.843.469 dana terus dikumpul
1468 Donatur
Hari lagi
Tunaikan Sekarang
“Allah Senantiasa Menolong Hamba Selama Ia Menolong Saudaranya” (H.R. Muslim)
***
Serangan zionis Israel terhadap warga Palestina terus berlanjut, sehingga menyebabkan banyak korban yang berjatuhan. Korban yang menjadi target kekejaman zionis tidak hanya para pejuang, namun juga anak-anak, para wanita dan para lanjut usia. Mereka sangat rentan akan akibat terburuk terhadap serangan Israel.
****
sumber: republika.co.id


Terbaru Israel melancarkan serangan sejak hari Jum'at (5/8/2022) di wilayah jalur gaza. Hingga tulisan ini dibuat ada sekitar 29 orang korban syahid yang terdiri dari anak-anak dan orang dewasa.
Sementara itu pemukim ilegal juga melakukan kekerasan dengan menyerang masjid al Aqsa.
****
Banyak korban kekerasan dan serangan militer zionis yang di bawa ke Rumah Sakit Indonesia di jalur Gaza. Mereka mendapatkan perawatan dari tenaga kesehatan yang bertugas.
.

****
#Sobatlazismu yuk terus dukung rakyat Palestina dengan doa dan donasi terbaik kita. Lazismu terus berkomitmen membantu rakyat Palestina dari semua lini. Yaitu berupa, pengadaan Ambulance yang sudah dioperasikan di Palestina, bantuan obat-obatan di klinik dan rumah sakit, bantuan pangan dan kurban, beasiswa baik untuk mahasiswa di Palestina di Timur Tengah maupun mahasiswa Palestina yang belajar di Indonesia.
Mari Salurkan bantuan terbaik sahabat untuk membantu saudara-saudara kita di Palestina, dengan cara:
1. Klik tombol “TUNAIKAN SEKARANG”
2. Masukkan nominal donasi dan isi data
3. Pilih metode pembayaran dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Bantuan yang #sobatlazismu salurkan nantinya akan di gunakan untuk memenuhi kebutuhan hidup dasar bagi warga Palestina, seperti makanan, obat-obatan, keperluan pribadi dan juga bantuan pasca serangan

Tak hanya mendoakan dan berdonasi, sobat Lazismu juga bisa membagikan halaman penggalangan dana ini ke orang-orang sekitar.
Terima kasih banyak, #sobatlazismu!
25 May 2021

KORBAN AGRESI MILITER ISRAEL TERIMA BANTUAN DARI LAZISMU


GAZA - Bantuan rakyat Indonesia yang diamanahkan melalui Lazismu telah sampai kepada rakyat palestina, Kamis 20 Mei 2021 bertempat di Shifa Hospital dan Jabalia Medical center di Gaza City.

Di rumah sakit ini, lebih dari 600 pasien penyintas kekejaman agresi militer Israel dirawat.

Relawan Lazismu di Gaza mendistribusikan 1000 paket makanan dan 300 paket alat medis di dua rumah sakit tersebut.

Lazismu dan Muhammadiyah Aid bertekad untuk terus hadir membersamai rakyat Palestina di masa masa kritis terutama bagi anak-anak dan perempuan yang menjadi pihak paling rentan dalam konflik ini. Juga di masa masa yang akan datang hingga penjajahan diatas muka bumi ini dapat dihapuskan.

Untuk itu, Direktur Utama Muhammad Sabeth Abilawa Direktur Utama Lazismu Pimpinan Pusat Muhammadiyah menghimbau kepada seluruh masyarakat Indonesia dan dunia untuk terus mendukung menangnya kemanusiaan dan keadilan terhadap penindasan.

Ia menyebut bahwa pihaknya juga akan melakukan pengadaan mobil ambulans medis di Gaza bersama Muhammadiyah Aid.

"Pertikaian harus dihentikan. Karena korban jiwa semakin banyak, terutama dari kalangan anak-anak dan perempuan," tegas Sabeth.

Menurut keterangannya, per tanggal 19 Mei, jumlah korban jiwa mencapai 227 orang. Terdiri dari 64 anak-anak 38 perempuan, dan lebih dari 1.620 orang luka berat. Sedangkan angka luka berat terus bertambah.

"Terjadi banyak kerusakan rumah, infrastruktur jalan raya, gedung pelayanan publik pemerintah Palestina, sarana umum, dan area pertanian. Jumlah pengungsi mencapai 600 ribu orang, sedangkan serangan terus berlanjut. Ini informasi dari Kementerian Kesehatan Palestina dari mitra kita di Gaza," imbuhnya.

Terimakasih untuk semua donatur yang telah menitipkan amanahnya melalui Lazismu, semoga dibalas dengan pahala yang berlimpah. Untuk donasi bantuan Palestina atau donasi lainnya silahkan klik program yang diinginkan.

Gotong royong sebagai fundraiser program ini.

Jadi fundraiser sekarang juga

Kahava

28 November 2022
Rp 100.095

Hamba Allah

28 November 2022
Rp 100.095

Hamba Allah

28 November 2022
Rp 300.012

Siti

28 November 2022
Rp 50.020

Semoga Allah senantiasa melimpahkan rahmat, rezki, dan kebahagiaan serta perlindungan ny d tengah kesulitan yg sedang hadapi saudara muslim d mana pun mereka berada amiiin

Hamba Allah

28 November 2022
Rp 50.078

Hamba Allah

27 November 2022
Rp 200.005

Barakallah... Untuk Bapak, Ibu, dan anank2 ku yang mau ujian