Melalui Lazismu Pekanbaru, PK IMM KH Isyams UMRI Bantu Korban Banjir NTT

Ditulis oleh berita
11:34, 21/04/2021
Cover Melalui Lazismu Pekanbaru, PK IMM KH Isyams UMRI Bantu Korban Banjir NTT
PEKANBARU - Untuk meringankan beban para korban yang terdampak bencana di Nusa Tenggara Timur (NTT), Pimpinan Komisariat (PK) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) K. H. Isyams salurkan Rp 2.250.000 untuk korban bencana  NTT melalui Lazismu Pekanbaru di kantor Lazismu Pekanbaru Jl. Tuanku Tambusai NO 72 M Pekanbaru pada Selasa (20/04/21).

Feby Yohana, Bendahara IMM PK K. H. Isyams mengatakan dana yang disalurkan tersebut merupakan hasil galang dana yang digelar bersama Hima Pendidikan IPA, Hima Pendidikan Elektronik, Hima Pendidikan Informatika, dan Hima bahasa Inggris Universitas Muhammadiyah Riau (UMRI).

"Ya tentu yang sedikit ini semoga bisa meringankan beban mereka yang saat ini sedang kesusahan," ujar Feby.

Ia juga menyebut bahwa penyaluran dana tersebut disalurkan melalui Lazismu Pekanbaru karena ia yakin bahwa Lazismu Pekanbaru merupakan lembaga zakat infak dan sedekah yang terpercaya dan amanah.

Dede Firmansyah, Ketua Badan Pengurus Lazismu Pekanbaru sangat bersyukur karena banyak masyarakat yang mempercayakan dana infak dan sedekahnya melalui Lazismu Pekanbaru.

"Untuk dana yang disalurkan melalui Lazismu Pekanbaru, kami akan langsung kirim dana tersebut dan menghubungi Lazismu NTT untuk segera menyalurkan kepada korban bencana," tegasnya.

Ia berharap makin banyak masyarakat khusunya yang berada di Kota Pekambaru untuk membantu bisa korban bencana bukan hanya yang berada di NTT tetapi juga korban bencana yang terjadi di daerah lainnya melalui Lazismu Pekanbaru.

Reporter: Yusuf